Soroti Hasil Drawing Wakil Merah Putih di BWF World Championship 2022, Ini Kata Asisten Pelatih Ganda Putra Indonesia

Menyoroti hasil pengundian wakil merah-putih Piala Dunia BWF 2022, asisten pelatih ganda putra Indonesia Aryono Miranat mengatakan ada pro dan kontra. Karena dari resolusi tersebut, ganda putra Indonesia bisa bertemu lebih awal.

Seperti diketahui, Kejuaraan Dunia BWF 2022 akan digelar pada 22-28 Agustus 2022 di Tokyo, Jepang. Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) juga telah melakukan undian untuk pertandingan turnamen paling bergengsi BWF pada 11 Agustus 2022.

Dari hasil undian tersebut, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian Muhammad Rian Ardianto menjadi tiga dari empat ganda putra beregu merah putih di urutan teratas dari 48 peserta. Ketiganya bye di Babak 64 karena keunggulan mereka.

Sementara Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berada di ujung bawah klasemen. Juara All England 2022 itu juga menjadi unggulan sehingga ia pun mendapat bye di babak 64 besar.

Menanggapi hasil pengundian tersebut, Aryono Miranat melihat ganda putra Indonesia menuai pro dan kontra. Minusnya, tiga pasangan di atas berpeluang besar tersandung satu sama lain di babak-babak awal.

Sedangkan keuntungan bisa melaju jauh, satu dari empat wakil Indonesia berpeluang besar mengamankan tiket ke semifinal atau final. Namun, dia mengingatkan ganda putra Indonesia untuk fokus pada setiap pertandingan

“Kalau melihat togel kita tiga pasang di atas, ya sebenarnya menguntungkan dan tidak menguntungkan,” kata Aryono Miranat dalam jumpa pers virtual, Senin (15/8/2022).

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

“Itu tidak menguntungkannya karena kami bisa bertemu di babak pertama, dan menguntungkannya karena jika kami menang, terus menang, kami bisa melaju ke semifinal atau final, final yang aneh.

FYI: The Minions – julukan Marcus/Kevin – akan menghadapi pemenang pertandingan antara Gib Beletov/Mykhaylo Maknovsky (Ukraina) vs. Jermoir Janacek/Tomas Svejda (Republik Ceko) di babak 32 besar. Kemudian The Daddies – sapaan akrab Hendra/Ahsan – menunggu pemenang Lucas Corvee/Ronan Labar (Prancis) vs. Adham Hatem Elgamal/Ahmed Salah (Mesir).

Kemudian Fajar/Rian menunggu Hiroki Okamura/Masayuki Onodera (Jepang) menang melawan Attri Manu/Reddy B. Sumeeth (India). Bagas/Fikri pun langsung melaju ke babak 32 besar.

Baca juga :
Jasa Pbn
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas

Mereka bertemu dengan pemenang Alexander Dunn/Adam Hall (Skotlandia) vs. Job Castillo/Luis Armando (Meksiko). Selain itu, unggulan 3 teratas adalah The Minions, The Daddies, dan Fajar/Rian.

Lawan terberat mereka adalah unggulan 10 teratas, salah satunya Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (8), wakil dari Denmark, dan Ong Yew Sin/Teo Eee Yi (9) dari Malaysia.

Sementara itu, Bakri -as Bagas/Fikriam menghadapi banyak lawan tangguh di dasar klasemen. Sebuah kemenangan di babak 32 memiliki nomor 18 dunia. kesempatan untuk bertemu runner-up dan juara bertahan Takuro Hockey/Yugo Kobayashi dari Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.